Monday 4 May 2015

Jual Sarung Ketjubung ASLI Gresik


Hasan El Bisah di pertengahan tahun 2015 ini menghadirkan sarung Ketjubung asli Gresik dengan beragam motif dan coraknya sebagaimana permintaan para visitor blogstore maupun pelanggan setia. Sebenarnya dari awal kami sudah menyediakan sarung-sarung Ketjubung tetapi hanya di model sarung Ketjubung Goyor dan sarung Ketjubung Goyor Zebra. Dan sekarang kami menyediakan motif-motif yang lebih unik, yang di antaranya songket, liris, donggala, jacquard dan pancingan.

Sarung-sarung Ketjubung diproduksi oleh PT. Nabatex sejak tahun 1966 yang berada di Gresik, yang dikenal sebagai kota industri sarung terbaik dan terbesar di Indonesia. Sarung yang memiliki slogan " Sarung Tenun KETJUBUNG Selalu Jadi Tradisi" diproduksi dari 100% Cotton Mercerized dan Spunsilk.

Dan kami, Hasan El Bisah, menyediakan sarung-sarung Ketjubung dengan beragam motifnya yang paling umum di pasaran. Berikut ini adalah sarung-sarung Ketjubung yang tersedia di stok kami :



KETJUBUNG DPS KETJUBUNG PLS
KETJUBUNG GLL KETJUBUNG PKC
KETJUBUNG KWG KETJUBUNG TCD
KETJUBUNG TDP KETJUBUNG BTN
KETJUBUNG ICE KETJUBUNG PGR
KETJUBUNG TCC KETJUBUNG GNK
KETJUBUNG GRJ KETJUBUNG TCW
KETJUBUNG TPI KETJUBUNG MST
KETJUBUNG GTI KETJUBUNG TJM
KETJUBUNG TSK KETJUBUNG TSI
KETJUBUNG TSL KETJUBUNG STC
KETJUBUNG JMJ KETJUBUNG STE
KETJUBUNG JQS KETJUBUNG STS
KETJUBUNG GOYOR KETJUBUNG GOYOR ZEBRA
KETJUBUNG SKG KETJUBUNG SPP
KETJUBUNG SSI KETJUBUNG SKJ
KETJUBUNG SPM KETJUBUNG SDI
KETJUBUNG SPD KETJUBUNG SGI
KETJUBUNG SGW KETJUBUNG SGD
KETJUBUNG  SKC (motif 2016)
ARDAN motif SKJ

Anda akan segera mengetahui model sarung-sarung Ketjubung dan harganya dengan meng-klik link yang tersimpan di setiap tulisan model sarung Ketjubung. Harga yang tercantum adalah harga eceran. Bgai Anda yang menginginkan harga grosir sarung Ketjubung silahkan cek di sini.

Ok, ditunggu ya orderan sarung Ketjubungnya. Terima kasih.