Thursday 17 April 2014

Sarung Murah Meriah



Tidak bisa dipungkiri setiap kita memiliki selera berbeda tentang sarung, betul? Ada di antara kita yang suka sarung-sarung berkualitas tinggi baik dari bahan maupun motifnya tak memandang berapapun harganya yang penting dia dapat gengsinya hehehe, ya sebut saja sarung BHS, sarung Lamiri dan sarung Donggala.

Ada juga yang suka sarung berkualitas tinggi namun harga ya menengah lah, sebut saja Atlas, Gajah Duduk, Sapphire dan Mangga. Sarung-sarung ini sangat umum dipakai masyarakat luas, termasuk Anda juga kan?

Tapi ada juga mereka yang suka dengan sarung murah meriah, artinya sarung-sarung dengan harga murah namun kualitas tetap ok. Atau istilah keren sekarang sering disingkat dengan sarung murmer alias sarung murah meriah. Kesukaan mereka terhadap sarung murah meriah bukan tanpa alasan pemirsa. Ini saya sebutkan beberapa alasan mengapa sebagian kita suka pada sarung murah meriah:

1. Harga terjangkau so kita gak perlu merogoh kocek dalam-dalam.
2. Buat bingkisan hajatan, misal tahlilan, kedatangan umroh atau haji.
3. Buat tiduran tapi kalo yang mahalan buat sholat :-)
4. Ada juga beralasan misal kalo hilang ya gak perlu nyesel banget lah.. kalo ini cocok buat para santri yang sarungnya sering hilang, hehehe...

Ya itu sebagian alasan di antara kita mengapa beli sarung murah meriah, tentu Anda memiliki alasan sendiri kan? Tapi umumnya sarung murah meriah ini selalu dibagikan alias disedekahkan karena memang harganya yang murah meriah. Anda tidak perlu mengeluarkan buaanyakk uang hingga puluhan hingga ratusan juta bahkan milyaran rupiah untuk bersedekah (karena tidak semua bisa bersedekah dengan sarung BHS, Lamiri atau Atlas dll hehehe...) tetapi cukup ya ratusan ribu atau beberapa juta rupiah (tergantung kebutuhan) Anda sudah membahagiakan orang lain dengan sarung yang Anda bagikan tanpa Anda khawatir soal kualitas sarung murah meriah yang tersedia di stok kami. Insya Allah yang dikasih akan senang, bersyukur dan mendoakan Anda yang bersedekah tambah banyak rejekinya, Aamiin.

Sarung murah meriah di stok kami tidak lah sarung-sarung murah yang sembarangan pemirsa, meskipun sarung-sarung ini adalah merek lokal bukan merek nasional. Sarung murmer kami murah tapi bukan murahan, tetapi perlu diingat bahwa kita tidak bisa berharap banyak soal kualitasnya. Tidak adil jika sarung murah kita bandingkan dengan produk Atlas atau Gajah Duduk misalnya. So ada rupa ada harga atau ada mutu ada harga, disesuaikan lah. Tetapi dari awal kami menyampaikan bahwa sarung murah meriah kami tidak produk murahan masih layak untuk diperjualbelikan karena sarung-sarung ini adalah sarung umum yang beredar di pasaran, masih layak dipakai untuk keperluan ibadah dan sangat layak untuk dijadikan bingkisan atau hadiah baik pribadi maupun perusahaan.

Berikut ini adalah sarung murah meriah dalam layanan jual kami :

- Sarung Pujaan
- Sarung Pujaan Junior
- Sarung Basatin
- Sarung Rehan
- Sarung Abaya NPR
- Sarung Abaya AJS
- Sarung Abaya AJS Songket
- Sarung Abaya Fantasi Land
- Sarung Abaya Rabit
- Sarung Abaya Hasbulah
- Sarung Mekkah Madinah Super
- Sarung Al Jeddah
- Sarung Liga Gajah Dobby/Songket
- Sarung Nanas Kotak-kotak
- Sarung Gajah Manggis

Untuk mengetahui harga sarung-sarung tersebut silahkan klik nama sarung dan untuk mengetahui kesediaan barang silahkan hubungi kami ya... Tahu kan no hp nya dan pin BB nya? Belum tahu? Silahkan klik di sini.