Tuesday 1 October 2013

Sarung BHS Mercerized



Sarung BHS Mercerized, kebanyakan orang mengira bahwa produk premium dari PT. Behaestex yaitu sarung BHS adalah semuanya berbahan sutra. Mungkin juga termasuk Anda bukan? Padahal tidak demikian. PT. Behaestex juga memproduksi sarung BHS dengan bahan katun alias kapas namun dengan proses tertentu sehingga menghasilkan kain katun yang sangat lembut dan mengkilat layaknya sutra. Proses itu disebut dengan Mercerized atau yang umum disebut dengan misris.

Mercerized atau Merserisasi atau kata orang Jawa misris adalah perawatan khusus untuk kain kapas. Permukaan Mercerized Cotton lebih halus dan lebih bersinar daripada permukaan kapas reguler. Benang Mercerized tetap mengkilat melalui pencucian dan memberikan tampilan yang bagus dan lebih indah untuk barang jadi.

Sarung BHS Mercerized yang paling umum di pasaran dan termasuk dalam layanan order kami adalah:









Gambar-gambar yang kami tayangkan di atas dari sarung BHS Mercerized adalah sekedar contoh motif. Anda bisa mengetahui lebih lanjut tentang motif dan warna yang tersedia melalui link yang terdapat pada setiap nama atau jenis sarung BHS Mercerized sebagaimana tercantum di atas. Atau Anda bisa menghubungi kami di CP: Hasan, WA/SMS: +6282230105550.