Khusus Jual Sarung Goyor Terlengkap Dengan Beragam Merek

Jual Sarung Goyor yang adem dan lembut.Tersedia berbagai merek seperti Goyor Tarbush, Ketjubung, Juara Dunia, Botol Terbang, Cap Manggis dll.

Ketentuan


Anda harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dalam Perjanjian ini sebelum menggunakan aplikasi dan/atau menerima konten yang terdapat di  dalamnya. Dengan mengakses atau menggunakan situs HasanElBisah.Blogspot.Com, Pengguna  dianggap telah memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan di bawah ini.  Syarat dan ketentuan dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan  terlebih dahulu. Perubahan dari syarat dan ketentuan akan segera berlaku setelah dicantumkan  di dalam situs HasanElBisah.Blogspot.Com Jika Pengguna merasa keberatan terhadap syarat dan  ketentuan yang kami ajukan dalam Perjanjian ini, maka kami anjurkan untuk tidak menggunakan  situs ini.

KETENTUAN UMUM

1. Situs kami, HasanElBisah.Blogspot.Com, adalah semata-semata wadah kami berdagang sarung dan aksesoris muslim resmi secara online.

2. Alamat domisili kami valid dan bisa dicek keberadaannya, baik melalui Google Maps maupun  kependudukan dari instansi pemerintah yang terkait.

3. Rekening yang tertera di situs kami adalah valid dan tidak akan berubah-ubah. Rekening kami terdari BCA dan BRI.

4. Toko online kami adalah independen sama sekali tidak terikat dengan toko maupun agen  sarung manapun. Jadi penetapan harga, stok dan deskripsi produk semata-mata bersumber dari pengetahuan dan ketetapan kami.

5. Toko online kami, untuk saat ini adalah murni bertransaksi online via email, sms, telepon  atau layanan media online lainnya (whatsapp, line, dst). Oleh karenanya, hal ini tidak memungkinkan antara kami dan pelanggan/pembeli untuk face to face. Semua dilakukan secara online atas dasar  kepercayaan yang kuat. Dan kami menjaga kepercayaan dan amanat tersebut.

6. Isi konten yang tertera di dalam situs kami tidak semuanya adalah bersumber dari kami.  Jika kami mengambil dari tempat lain maka tentunya kami akan memberikan rujukannya. Dan jika  konten tersebut benar-benar bersumber dari kami, maka kami memberikan watermark pada konten  tersebut yang dalam hal ini adalah gambar-gambar.

7. Konten situs (gambar, harga dan deskripsi produk) sewaktu-waktu dapat berubah tanpa  pemberitahuan terlebih dahulu.

8. Kami berbisnis sarung murni 100% online, tidak menyediakan tempat gerai atau outlet. Stok kami hanya terbatas penjualannya di rumah kami di Gresik. Jika ada pihak-pihak di  luar sana yang mengaku atau mengatasnamakan HasanElBisah.Blogspot.Com dan kemudian Anda bertransaksi dengan mereka, MAKA KAMI TIDAK  BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA TRANSAKSI DAN SEGALA MACAM BENTUK RESIKO YANG  DIHASILKAN/DIAKIBATKAN DARI TRANSAKSI TERSEBUT.


KETENTUAN ORDER

1. Kami sepenuhnya menerima order dari manapun selama 24 jam. Akan tetapi respon dan  pelayanan kami mulai jam 07.30 - 21.00.

2. Kami lebih mengutamakan order grosiran daripada eceran meskipun kami juga menerima order  eceran.

3. Order grosir min. 1/2 kodi (10 pcs).

4. Pastikan order yang Anda tulis adalah tepat dan benar sesuai kode dan jumlahnya. Kami tidak bertanggungjawab dan meralat atas kekeliruan order setelah kami mengkonfirmasi mutasi  pembayaran dan pengiriman.

5. Pengiriman barang akan dilaksanakan apabila pembayaran sudah ditunaikan sesuai dengan  jumlah yang kami tetapkan (kalkulasi harga sarung + ongkir). Jika waktu memadai maka paket  akan dikirimkan pada hari pembayaran. Jika tidak, maka ditunda keesokan harinya max. lusa.

6. Setiap barang yang dibeli baik grosir maupun eceran tidak bisa diretur atau dikembalikan  dengan barang yang serupa dan/atau yang lain dan tidak juga dalam bentuk uang.

7. Setiap pembelian sarung secara grosir, pelanggan tidak diperkenankan untuk memilah-milih  warna dan corak sarung. Semua dilakukan secara random/acak sesuai dengan kemasan yang  dikeluarkan oleh pabrik.

8. Setiap order via SMS/email sebaiknya ditulis dengan benar dan tepat sesuai dengan format  yang telah kami tetapkan. Atau sebaiknya layangkan order Anda melalui formulir order yang  sudah kami sediakan di halaman tersendiri.

9. Bagi Anda yang membeli sarung untuk kepentingan hajatan sebagai bingkisan tahlilan, khitanan atau walimah haji, kami sarankan  untuk order jauh-jauh hari sebelum hari H-nya. Minimal 2 minggu sebelumnya. Agar masa  pengiriman bisa disesuaikan dengan jarak tempuh ke tempat tujuan.


KETENTUAN PEMBAYARAN

1. Kami hanya menerima pembayaran dari pelanggan ke rekening kami a/n Wahyudi Muftil Hasan.  Maka kami tidak bertanggung jawab jika ada pembayaran ke rekening selain atas nama yang  tersebut di atas. Demikian pula dengan pembayaran via Western Union bagi Anda yang  berdomisili di luar negeri.

2. Pembayaran hendaknya sesegera mungkin dikonfirmasi kepada kami setelah ditunaikan, agar  kami juga segera melakukan pengecekan dan mengkonfirmasi kembali kepada Anda bahwa kami  telah menerima pembayaran dari Anda. Hal ini perlu disampaikan, agar kita tidak lalai dan  tidak saling mencurigai.

3. Kami menerima konfirmasi pembayaran via telepon, SMS, email atau layanan media online  lainnya.

4. Konfirmasi pembayaran hendaknya dicantumkan :

- nama pengirim
- nama pemilik rekening
- jumlah dana yang ditransfer
- pesan (optional)

5. Kami menerima pembayaran online 24 jam. Jika pembayaran ditunaikan ketika malam hari maka  konfirmasi mutasi akan kami laporkan pada keesokan hari.

KETENTUAN PENGIRIMAN

1. Pengiriman barang akan dilaksanakan setelah kami menerima pembayaran secara sah dan 100% penuh tanpa cicil atau kredit.

2. Pengiriman barang ke tempat tujuan pelanggan kami percayakan kepada agen-agen resmi jasa  pengiriman barang, baik negeri maupun swasta. Yaitu, Pos Indonesia, JNE, TIKI, PCP Indonesia  , atau ekspedisi lainnya baik darat, laut maupun udara yang memiliki reputasi baik dalam  pengiriman barang.

3. Biaya pengiriman barang sepenuhnya ditanggung oleh pembeli termasuk pajak ataupun biaya administrasi tak terduga lainnya.

4. Kami berhak menangguhkan pengiriman jika ada kewajiban atau pembebanan biaya tambahan  yang tak terduga sampai hal tersebut ditunaikan pembayarannya oleh pembeli. Dan dalam masa  penangguhan tersebut, kami tidak menerima bentuk pembatalan transaksi setelah kami menerima  pembayaran penuh dari pelanggan dan status paket dalam kemasan siap kirim.

5. Informasi ongkos kirim yang kami sampaikan kepada pembeli adalah berdasarkan estimasi berat timbangan. Jika ada kelebihan ongkos kirim maka kami akan mengembalikan dalam bentuk tranfer uang atau pembelian pulsa sesuai sisa uang kelebihan. Dan jika terjadi kekurangan ongkir maka hal ini berlaku sama pada pembeli. (28/05/2015)

6. Paket yang sudah kami kirimkan melalui jasa pengiriman (baca poin 2) maka kami segera  memberitahukan kepada pelanggan no resi pengirimannya agar dicek di website. Dan/atau nomer  telpon kantor expedisi tersebut untuk keperluan informasi status barang. Pemberitahuan akan dilakukan pada sore atau malam hari.

7. Barang yang nanti kami serahkan ke agen pengiriman atau expedisi, kami pastikan dikemas  dengan baik dan rapi sehingga mengurangi atau menghindari resiko rusaknya paket. Dan setiap  penge-packan pasti kami abadikan dalam bentuk gambar atau foto sebagai tanda bukti.

8. Paket yang sudah kami kirim melalui expedisi terkait atau jasa pengiriman maka sepenuhnya bukan tanggungjawab kami lagi setelah kami memberitahu no resi pengiriman kepada  pelanggan.

9. Segala bentuk keterlambatan, kecelakaan, human error, bencana alam serta huru-hara yang  terjadi saat pengiriman barang yang dilakukan oleh expedisi terkait atau jasa pengiriman  yang mengakibatkan rusak dan hilangnya barang maka itu di luar tanggungjawab dan kuasa kami.

10. Kami tidak bertanggungjawab atas komplain dari kerusakan barang selama pengiriman  dan/atau keterlambatan paket ke tempat tujuan.

11. Kami tidak bertanggungjawab jika ada kesalahan penulisan alamat yang dilakukan oleh  pelanggan saat pertama kali order. Sebab kami hanya mengikuti atau menulis apa yang tertera  dalam informasi alamat tersebut.